6 Tempat Wisata Yang Wajib dikunjungi Di Nusa Penida

Wisata Instagramable di Nusa Penida - Wisata Nusa Penida tak pernah habis tuntas dibahas. Jika kamu ingin semua pilihan pilihan wisata yang tersedia di tempat ini, rasanya berapa waktu yang telah kamu luangkan tidak akan pernah cukup. Panoramanya yang indah dan beragam pilihan wisata yang tersedia alasan mengapa wisatawan yang sering berkunjung ke Pulau Nusa Penida terus kembali.


Apalagi jika tempat yang dikunjungi kamera di Nusa Penida dapat diabadikan dengan diunggah di jejaring sosial. Bagi kamu yang ingin mencari pilihan destinasi wisata yang instagramable kekinian di Nusa Penida yang kekinian, ada beberapa tempat unggulan yang dapat kamu sambangi. Penasaran? Simak rekomendasi spot instagramable yang bisa kamu temui di Nusa Penida berikut:

Wisata instagrameble Di Nusa Penida

1. Diamond Beach 



Nusa Penida tak hanya memiliki pantai populer seperti Kelingking Beach yang ramai. Salah satu pantai yang tak kalah cantiknya dengan pantai Kelingking Beach adalah Pantai Diamond Beach. Berlokasi di Desa Pelilit, Nusa Penida, pantai yang satu ini menawarkan area bersantai di Atas Hamparan Pasir Putih dan di Tepian Tebing yang Menjulang Tinggi.

Untuk mencapai wisata instagramable di Nusa Penida ini, kamu harus mempersiapkan diri dan tenaga sebab ada ratusan anak tangga yang harus dilewati. Tidak Ada Alternatif lain mencapai pantai ini. Sesampainya di sini, semua upaya yang kamu habiskan akan dibayar dengan keindahan pantai yang tak terlupakan dan cocok untuk diabadikan serta berbagi di jejaring sosial.

2. Atuh Beach

Merupakan Pantai Yang Tidak Kalah Indahnya Dengan Pantai Yang Lain di Nusa Penida.Pantai ini bersama dengan tebing tinggi yang menakjubkan dari tembok besar dan pasir putih yang luas. Di timur pantai, ada beberapa bukit yang membuat panorama dilihat dari tebing tertinggi. Bukit terbesar disebut Padasan Bukit yang memiliki beberapa tempat wisata nusa penida yang tepat untuk memancing dan berkemah. Anda dapat melacak, berenang, snorkeling, sebuah terumbu karang yang eksotis dan penuh warna ikan, berjemur, bermain pasir, berkemah, dan banyak lagi.Pantai Ini Tepatnya Bersebelahan dengan Pantai Diamond Beach Sama2 Memiliki Ratusan Anak Tangga.

3. Pulau Seribu

Pulau seribu ini dekat / satu jalur dengan Pantai Atuh kalau di akses melalui banjar pelilit. Tempat ini terdapat tempat yang memungkinkan Anda melihat pemandangan yang sangat indah, yaitu hamparan laut yang terdapat pulau-pulau kecil. Sama halnya dengan Pulau Seribu Ranja Ampat Lombok. Nah, jadi Anda tidak perlu jauh-jauh untuk melihat pulau seribu karena di Nusa Penida juga ada. Di lokasi ini dibuatkan rumah pohon, jadi Anda bisa melihat pemandangan lebih tinggi lagi.

4. Kelingking Beach


Tempat wisata Instagramable Yang Paling Top di Nusa Penida yang wajib kamu kunjungi, yakni
Kelingking BeachDi pulau yang memiliki tepi pantai pasir putih cantik ini, kamu bisa menikmati panorama pantai tropis yang tak kalah dengan Maladewa. Destinasi wisata kekinian di Nusa Penida telah dilengkapi dengan fasilitas penginapan sehingga kamu tidak perlu buru-buru menikmati semua tawaran keindahan destinasi wisata tersebut.

5. Broken Beach

Pasih Uug memiliki keunikan tersendiri.Tempat ini dikenal dengan nama Broken Beach. merupakan tempat wisata nusa penida terpopuler saat ini. Anda bisa melihat tebing dengan lubang di tengahnya. Atau terowongan tembus pandang. Udara laut masuk ke dalam lubang tersebut, sehingga air terperangkap di tengah terowongan. Bentuknya bisa dibilang melingkar dengan tebing-tebing tinggi di sekelilingnya. Di atas tebing berlubang itu, terlihat seperti jembatan dan bisa berjalan di atasnya. Mungkin liburan anda ke Nusa Penida akan lebih menyenangkan bersama teman atau keluarga. Pasih Uug atau Broken Beach berinteraksi dengan Angel's Billabong.

6. Crystal Bay

Penida atau lebih di kenal dengan Crystal Bay, pantai ini memiliki pasir yang halus dan warnanya keabuan dengan air lautnya yang bening dan dingin menawarkan pemandangan yang mengesankan dan panorama yang indah. dikelilingi oleh dua tanjung dan sebuah bukit kecil di laut lepas, masyarakat setempat menyebutkan Batu Jineng. Crystal Bay menjadi tempat paling favorit bagi banyak pengunjung baik internasional dan lokal sebagai tujuan wisata. Bagi Anda yang suka senja, tempat wisata nusa penida ini rekomdasi banget karena pantainya menghadap ke barat, Jadi anda bisa menyaksikan matahari terbenam (Sunset Nusa Penida). Tidak hanya itu, di crystal bay anda juga dapat melakukan aktivitas seperti menyelam, snorkeling, berenang, berjemur, bermain bola pantai



Cari Paket Tour Nusa Penida


Baca juga Artikel :Pulau Nusa Penida

Comments

Pulau Nusa Penida

Paket Tour Barat Nusa Penida

Pulau Nusa Penida

Akses ke Nusa Penida

kelingking beach, nusa penida